Sidebar Ads

IKATAN ALUMNI SMEA NEG.2 - SMKN 4 MAKASSAR

Dzikir bersama IKA SMEAN 2/SMKN 4 Makassar

Dzikir bersama IKA SMEAN 2/SMKN 4 Makassar

Updated: a day ago


Kegiatan Dzikir bersama yang dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Desember 2018 di aula SMK Negeri 4 Makassar diselenggarakan dalam rangka Musyawarah Besar (MUBES) IKA SMEAN 2/SMKN 4 Makassar, juga dimaksudkan sebagai bentuk refleksi akhir tahun 2018 dan menyambut tahun 2019 dihadiri kurang lebih 250 orang alumni. Dengan mengambil tema "Meraih Kemuliaan sebagai Pribadi yang Bermanfaat dalam bingkai Silaturrahim".
Pada kegiatan tersebut, yang juga dirangkaikan dengan shalat Ashar berjamaah, bertindak selaku Penceramah sekaligus memimpin Dzikir adalah Ust. H. Arifuddin Lewa, M.Ag. Dalam ceramahnya beliau menekankan pentingnya Pengendalian diri serta terus melakukan introspeksi diri untuk senantiasa berbuat baik sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT. Lebih lanjut Ust. H. Arifuddin Lewa dalam ceramahnya juga menguraikan bahwa Silaturrahim dalam wadah Ikatan Keluarga Alumni merupakan sebuah ladang untuk mewujudkan pengabdian kita kepada Allah SWT.
Pada kesempatan yang sama tersebut Ketua Organizing Committee (OC) MUBES IKA SMEAN 2 / SMKN 4 Makassar Sdr. Ridwan Daali, SE, tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh yang telah terlibat dalam menginisiasi, menyiapkan, mendukung, membantu dan bekerja keras untuk merealisasikan kegiatan ini. Terutama yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. 
Sambutan Pengurus IKA SMEAN 2/SMKN 4 Makassar yang disampaikan oleh sdr. Burhanuddin, A.Md (Ketua III) menyampaikan apresiasi kepada Panitia MUBES yang telah merealisasikan kegiatan ini dan semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih merapatkan barisan menyukseskan MUBES IKA, yang merupakan permufakatan teritnggi dalam perikatan kita selaku Alumni SMEAN 2/SMKN 4 Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar