Sidebar Ads

IKATAN ALUMNI SMEA NEG.2 - SMKN 4 MAKASSAR

VISI & MISI


IKA SMEA Negeri 2 / SMK Negeri 4 Makassar


Seiring berjalannya waktu, alumni SMEA Negeri 2 / SMK Negeri 4 Makassar bertambah jumlahnya dan telah berkiprah diberbagai bidang dan kemampuan mereka masing-masing, yang kini menetap dan beraktivitas di seluruh penjuru negeri bahkan sampai ke mancanegara.

Mencermati fenomena tersebut, tentu saja menggugah keinginan kita berinteraksi berkumpul dari semua angkatan agar terjalin tali silaturahim dan terjalin kebersamaan yang indah, kepada senior-senior dan junior-junior serta rekan-rekan kami.

Telah berlaku secara umum bahwa kebersamaan sebagai alumni bukan hanya berkumpul pada moment tertentu saja, namun juga sangat diharapkan partisipasi aktif dan berkesinambungan dalam memikirkan kemajuan almamater serta memberdayakan alumni itu sendiri. Hal tersebut akan sangat sejalan dengan impian alumni selama ini untuk berkumpul dalam suatu wadah Ikatan Alumni SMEAN 2 / SMKN 4 Makassar. 


 VISI

  " Menembus Batas dengan Kebersamaan"



 MISI


1.            Jalin Silaturahmi
Dengan kegiatan ini kita bisa menjalin kembali hubungan dengan teman seperjuangan dulu. Kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini.

2.            Nostalgia
Kegiatan ini bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, Dan pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah, kaya lagu “Kisah Kasih di Sekolah”.

3.            Networking
Dengan kegiatan kita bisa saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan yang digeluti oleh teman-teman kita. Dengan demikian kita dapat saling menghubungi jika ada peluang bisnis sekarang ataupun nanti. Untuk yang belum berhasil, sapa tau ada teman baik kita yang bisa membantu untuk meniti karir lebih baik.

4.            Intermezzo
Dengan reuni ini, pada akhirnya kita memberikan kesempatan menghibur diri kita sendiri. Sedikit senyuman atau bahkan celaan dan canda tawa yang dulu pernah hadir, pasti akan hadir kembali di reuni ini. Yang pastinya,, kita akan pulang dengan senyuman dan semangat baru untuk menata kembali kehidupan kita agar menjadi lebih baik.


Posting Komentar

0 Komentar